Home » , » MINIGORE 2 : ZOMBIES

MINIGORE 2 : ZOMBIES





Minigore 2 adalah sebuah game action - pemenang penghargaan dibintangi Egoraptor ! Dual- penembak tetap masterpiece dari pencipta Ice Rage, KingHunt dan Sepeda Baron .
Anda harus membantu John Gore berjuang jalan melalui danau cerah , kuburan dan dataran beku menjadi hutan badai . Legendaris Metusalem telah dibawa ke kehidupan koki pembunuh , penebang raksasa , penguin pembunuh , moose tunggal dan seluruh tentara mayat hidup dari Cossack Umum .
FITUR :
- 300 TANTANGAN Keren- 20 karakter dimainkan yang menampilkan bintang tamu seperti Sepeda Baron , Zombieville USA dan kait Champ !- 60 MUSUH BERBEDA- KUMPULKAN Loot UNTUK MEMBELI UPGRADE & BARANG DI ATAS PEDAGANG 'S WAGON- Melee & ADALAH berkisar pertempuran dengan lebih dari 10 senjata !- REKAN & BEAST Gameplay untuk masing-masing karakter yang dapat dimainkan- ANIMATION PROSEDURAL membawa reaksi zombie ke tingkat yang baru- ENGINE KEPEMILIKAN mampu menampilkan 150 zombie pada layar sekaligus- POLA ACAK menjamin perkelahian tidak pernah merasakan hal yang sama- DUA SUDUT CAMERA mencoba tampilan top-down untuk pengalaman shooter klasik- DYNAMIC LIGHTING ! 

0 komentar:

Post a Comment