Home » , » BE FUNKY PHOTO EDITOR PRO(APK)

BE FUNKY PHOTO EDITOR PRO(APK)

BE FUNKY PHOTO EDITOR PRO
Gila tapi nyata: Salah satu editor foto paling populer saja mendapat lebih baik! BeFunky adalah aplikasi yang meninggalkan semua kontrol kreatif dengan ANDA sambil menjaga segala sesuatu yang super mudah digunakan. Ini memiliki BANYAK efek Anda tidak akan menemukan tempat lain, dan sekarang Anda bahkan dapat menambahkan teks ke gambar Anda! Stack jumlah UNLIMITED efek dan mengedit untuk menciptakan tampilan yang unik seperti Anda, atau menggunakan salah satu dari banyak yang kami bangun hanya untuk Anda

Tidak dibutuhkan pendaftaran untuk menggunakan BeFunky , dan ada NO ADS , ada watermark , tidak ada batasan , dan tidak ada memaksa untuk berbagi . BeFunky dibuat dengan Anda dalam pikiran , sehingga persis seperti yang Anda inginkan .
✭ MENGAPA ANDA AKAN LOVE IT ✭- Memiliki banyak efek yang tidak ditawarkan di tempat lain !- Terapkan efek terbatas dan mengedit gambar , sambil mengontrol jumlah masing-masing .- Berubah pikiran Anda ? Jangan khawatir , Anda dapat membatalkan efek dan mengedit juga.- Setiap gambar dapat berupa publik atau swasta .- The Gallery BeFunky batu . Mudah menemukan gambar terbaik dari apa yang Anda cintai dan membantu membuat mereka populer !- Tidak bisa lebih mudah digunakan !
✭ ✭ AMAZING EFEKLebih dari 68 efek termasuk : Vintage , Pop Art , Grunge , Viewfinder , duotone , Toy Camera , Sketch , Tilt Shift, Instan , Old Photo , Palang Process , cyanotype , Gritty HDR , lubang jarum , Orton , dan banyak lagi .
✭ ✭ ALAT EDITING KUATTanaman , meluruskan , memutar , mempertajam , dan menambahkan vignetting pada foto apapun. Fitur-fitur khusus seperti mempercantik dan mengisi cahaya yang ada untuk Anda juga . Dan seperti biasa alat untuk paparan , hue, saturation , dll , termasuk .
✭ BARU : ADD TEXT TO FOTO ✭BeFunky sekarang memiliki bagian teks ! Pilih dari ton font , warna , dan latar belakang !
✭ ✭ FRAMES PHOTO MARVELOUSPilih dari Instant , Filmstrip , Halftone , Grunge , Klasik frame , dan banyak lagi.
✭ ✭ FOTO SHARE LANGSUNGBersamaan simpan ke Galeri BeFunky , Facebook , Twitter , Flickr , Tumblr , dan Camera Roll Anda . Semua ini terjadi di latar belakang sehingga bisa melanjutkan hidup Anda!
✭ BARU : KATEGORI DI GALERI ✭Pilih dari sejumlah kategori untuk melihat jenis favorit Anda gambar ! Berlangganan kepada mereka dan foto-foto muncul dalam aliran disesuaikan Anda .
✭ MEMBUAT FOTO ANDA FAVORIT POPULER ✭Foto di Galeri mendapatkan poin , dan ANDA memiliki kekuatan untuk membantu foto menjadi populer !

0 komentar:

Post a Comment