Home » » Cara Daftar Kuota Telkomsel 7GB, 13GB, 21GB Super Murah AKTIF SELAMANYA

Cara Daftar Kuota Telkomsel 7GB, 13GB, 21GB Super Murah AKTIF SELAMANYA

Assamualaikum Wr.wb Semoga Allah melimpahkan kesehatan kepada kita semua, baiklah langsung saya ke pembahasan yang saya inging share yaitu trik agar mendapatkan kuota telkomsel super murah banget, kepada kalian saya ingin share trik ini secara GRATIS supaya tidak lain tidak bukan hanya melainkan sepaya agar berkah ilmu yang saya dapatkan. Trik ini untuk sekarang orang-orang pada menjualnya tetapi tenang....! kalian berada di Blog yang mengeshare ilmu kepada kalian semua secara GRATISS...ALIAS FREEE....HEHE. Biasa saja dunk Admin.

Trik ini sebenarnya saya juga mengemis di grup2, yang orang lain pada menjualnya dengan harga yang lumanyan tinggi, tapi jika kalian berbesar hati ingin memberikan DONASI ya silahkan, kirim saja Via Pulsa Seiklasya Ke : 0858 9210 9150

Telkomsel memberikan promo paket internet dengan kuota yang cukup besar tapi harganya lebih terjangkau jika dibandingkan dengan paket reguler lainnya. Hal ini tentu sangat mendukung para mahasiswa yang biasa mencari referensi di internet untuk penyusunan makalah. Paket promo ini, menurut catatan saya juga yang paling lama masa berlakunya, karena tentu Telkomsel tidak mau dikatakan tidak lagi mendukung dunia pendidikan jika mencabut paket data kampus ini.


Perlu diingat bahwa untuk mengaktifkan paket ini kalian harus mendaftarkan dulu nomor hp kalian ke paket internet kampus baru setelah mendapatkan pemberitahuan bahwa nomor kalian sudah terdaftar baru kalian bisa membeli paket *232*3#

. Daftar paket Kampus dulu dengan seperti di contoh dan tunggu balasannya selamat. yang gambar di bawah ini karena balasannya Maaf, dikarenakan nomor saya sudah terdaftar, dan kalau nomor kalian sudah terdaftar maka akan mendapat balasan Selamat dari TELKOMSEL 

Download Triknya DI sini

  • Cara cek id TMC yang diikuti:
    ketik CEK lalu kirim SMS ke 2323  

 Setelah mendapatkan balasan SELAMAT baru kalian mendial di hp kalian dengan Dial *232*3#
maka akan muncul seperti di gambar. Lalu kalian bisa Memilih Sesuai Paket Kuota Yang Super       Murah yang pilihan nomor 2,3,4. 



Ini kalau tidak saya paket pilihan yang nomor 3.


Ini kalau tidak saya paket pilihan yang nomor 4.


Setelah kalian memilih paket yang kalian inginkan kalian bisa langsung memilih YA. Maka nanti akan mendapatkan SMS dari 3636 bahwa paket kalian akan di Aktifkan. Ta Raaa.....! 


 Sekian trik dari saya semoga ALLAH melindungi kalian Semua. Walaikumsalam Wr.wb.

0 komentar:

Post a Comment